tips merawat wajah murah dan alami

Sumber : Majalah Muslimah No.55 Februari 07

Wajah segar berseri dambaan kita’kan ? tapi kebang deh mahalnya kalau ke salon. Ini dia tips buat ngerawat wajah murah tapi cantik..

1. Tomat

Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau tumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan masker ini keseluruh wajah. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat menggunakan waslap. Basuh dengan air dingin ( boleh dari kulkas). Masker tomat ini dapat memulihkan terbakar sinar matahari. Sambil santai istirahat, kulit pun menjadi halus dan mulus.

2. Putih telur + Jeruk Nipis

Nah !! buat kamu yang memuliki wajah berminyak masker yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat karena dapat mengurangi kadar minyak di wajah, serta mengecilkan pori-pori. Akibatnya jerawat yang bertengger di wajahmu bisa berkurang

Caranya : kocok putih telur secukupnya, tambahkan air jeruk nipis, lalu usapkan ramuan ini pada wajahmu. Biarkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat menggunakan waslap. Kompres wajah dengan es batu setelahnya. Masker ini dapat di gunakan 2 kali seminggu

3. Alpukat

Masker alpukat ini hanya cocok untuk kamu-kamu yang berkulit kering atau normal. Karena mengandung lemak, jadi kurang cocok yang neniliki kulit berminyak.

Caranya : Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah masak, beri sedikit madu. Oleskan adonan masker ini pada wajah, biarkan selama 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat, dilanjutkan dengan air dingin. Gunakan dua kali seminggu kali ya!!!!!!!!!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s