Manfaat air putih dan jeruk

AIR PUTIH BUAT WANITA HAMIL

Volume darah wanita hamil akan meningkat50%. Yang bersangkutan seharusnya minum air putih, paling tidak 2 liter setiap harinya. Selain itu wanita hamil juga akan banyak buang air kecil, jadi minumlah untuk menjaga kondisi cairan dalam tubuh. Air putih pun berguna untuk menghilangkan morning sickness, namun minumlah air putih hangat, air the hangat, apalagi ditambah dengan perasan air jeruk nipis dan daun mint.

MANFAAT JERUK

Buah jeruk mudah didapat. Hamper semua jeruk berkadar vitamin C yang tinggi. Dari sebuah penelitiaan, satu buah jeruk menyediakan 116,2% vitamin C, vitamin yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. Kandungan vitamin dalam jeruk dapat melindungi diri dari kerusakan akibat radikal bebas yang timbul dari polusi dan stres. Jeruk juga mengandung 12,5% serat yang dibutuhkan tubuh dari kanker usus besar. Dengan mengkonsumsi jeruk, kita pun dapat terhindar dari diare atau sembelit.

PERLAKUKAN KULIT KAKI DENGAN BAIK

Kulit kaki sering diabaikan, padahal bagian tumit sering menjadi masalah, baik itu pecah-pecah, kering atau kasar. Untuk memanjakannya, gunakan pelembab sesegera mungkin setelah mandi, karena pengolesan itu akan lebih meresap. Agar meresap lap dengan handuk, oleskan pelembab seraya dipijit ringan memutar di sekitar tumit.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s